51 shares

26 Maret 2019 adalah acara pelaksanaan Festival Wirakarya Kampung Kelir Pramuka Zona Terakhir atau zona 11 yang di adakan di Kabupaten Pamekasan, Saya Abdur Rohman adalah salah satu peserta dari Kontingen Bangkalan, Selain ingin mencari kawan, pengalaman serta ilmu seperti peserta putra lainnya saya juga berniat ingin mencari pasangan baru, Hehe..

Tepatnya tanggal 27 Maret, Hari pengecatan rumah warga yang kedua, karena tim saya membuat gambar pola maka kami harus menyediakan berbagai warna cat, sedangkan persedian cat yang diberikan oleh panitia kepada masing-masing tim hanya 3 buah warna cat saja, dari sinilah cerita itu dimulai, saya bersama dengan teman saya muncul ide untuk melakukan barter warna cat dengan tim lain.

Setelah keluar dari gang rumah yang saya cat untuk menukarkan warna cat yang saya punya, Mata saya tertuju pada seorang gadis yang sedang duduk di atas tangga, dengan kuas warna merah yang digenggamnya serta topi cowboy yang ia kenakan dikepalanya menjadi ciri khas bahwa gadis itu berasal dari Kontingen Sampang, muncul pikiran nakalku, aku menghampirinya berniat ingin meminta nomor handphone nya dan yapsss perasaan gugup, gemetar tak tertolongku timbul entah apa yang aku rasakan (Biasa guys saya sedikit introvert). Berfikir dia akan turun dari tangga dan menghampiriku ternyata tidak, aku malah disambut oleh peserta putra dari tim tersebut, langsung mengubah niatku tadi, aku langsung menawarkan barter warna merah dengan tim tersebut. Sambil menukarkan warna cat sesekali aku mencuri pandang terhadap gadis di atas tangga itu, sembari berjalan kembali dari tim tersebut tatapanku tetap tertuju terhadapnya berharap gadis itu akan membalas pandanganku, tak di sangka ia berbalik badan dan melihat ke arahku, perasaan gugup gemetar tadi muncul kembali, inginku tersenyum terhadapnya tapi tatapan matanya membuat ku tak bisa melakaukan apa-apa.

Keesokan harinya aku berniat untuk menghampiri tim tersebut kembali, berharap bisa meminta nomor kontak gadis kemarin, Dengan alasan meminta cat warna merah pada tim terserbut tak diduga-duga gadis itu dengan ramah menyambutku ditambah dengan senyuman yang menghiasi wajahnya membuatku terpesona terhadapnya, sambil ia menuangkan cat warna merahnya aku menanyakan nomor kontaknya, bukannya dikasih rambutku malah dicat dengan kuas yang dipegangnya, aku berlari beruntung hanya di cat dengan kuas yang ia pegang dari pada aku dilempar dengan ember cat tersebut. Setelah kejadian itu aku mengurungkan niatku untuk meminta nomor gadis itu.

Malam harinya setelah acara penutupan FWKKP 2019 aku tak bisa tidur, aku bingung hanya memikirkan gadis tadi padahal aku sudah mengurungkan niatku terhadapnya, wajahnya yang cantik serta sifatya yang kekanak-kanakan membutku semakin lama semakin kagum terhadapnya, malam itu aku berniat keluar dari penginapan dan menghampiri penginapan putri hanya untuk meminta nomor kontaknya tapi sudah pasti seluruh area dijaga ketat oleh keamanan. Oleh karena itu aku membatalkan rencanaku dan berniat besok aku akan bangun pagi-pagi untuk menghampirinya.

Paginya, Alamak … ternyata jam di ponselku menunjuk jam 7 pagi aku kesiangan, aku tergesa-gesa keluar dari penginapan dan bergegas menghampiri penginapan putri dan ternyata kabar buruk Kontingen Sampang sudah sedari tadi pagi pulang. Aku kembali dengan wajah lesu karna berlari mengejar gadis dengan topi cowboy kemarin.

Itulah cerita saya di FWKKP 2019 yang cukup menyedihkan bagi saya  hehe, (Oiya guys sebagian cerita ada yang di edit agar lebih dramatis).

 

NAMA  : Abdur Rohman

Kwarcab : Bangkalan

facebook : Abdur rohman


Like it? Share with your friends!

51 shares
Admin DKD

Emperor

Ini biografi di profile tesss saasdftasdfasdf

guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Yuk berikan tanggapan komentar dari postingan ini.x
()
x
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Meme
Upload your own images to make custom memes
Gif
GIF format
Send this to a friend