Giat Bagi Masker dan Sosialisasi Masyarakat Menganti, Gresik | Relawan Pramuka Sosial dan Lingkungan

1 min


Giat Bagi Masker dan Sosialisasi Masyarakat di Masa Pandemi COVID-19

Relawan Pramuka Sosial dan Lingkungan

 

Salam Pramuka!

 

Dilaksanakan oleh Relawan Pramuka Sosial dan Lingkungan pada tanggal 16 Agustus 2020 yang terdiri dari beberapa anggota penegak yang memiliki jiwa semangat relawan, dan siap diterjunkan pada suatu giat.

Dengan memperhatikan perkembangan persebaran COVID-19 di daerah Menganti, Gresik, masih banyak sekali ditemukan warga masyarakat yang belum menerapkan 3M (Mencuci Tangan, Menggunakan Masker, dan Menjaga Jarak) yang pada akhirnya lokasi tersebut dijadikan salah satu target tim Relawan Pramuka Sosial dan Lingkungan untuk mengadakan giat Bagi Total 100 Masker dan Sosialisasi Masyarakat secara mobile (menggunakan Megaphone).

Kegiatan ini didukung penuh oleh masyarakat dan sedikit demi sedikit masyarakt mulai beranjak ke era New-Normal yang membiasakan mereka untuk menerapkan 3M hingga ikut serta membantu mengurangi persebaran COVID-19 di Indonesia.

Dengan diadakannya kegiatan ini, menjadikan bahwa anggota Oragnisasi Gerakan Pramuka juga merupakan suatu bentuk peranan penting bagi masyarakat. Semoga COVID-19 segera diangkat oleh Tuhan YME. dari muka bumi ini.

Dari kita, oleh kita, untuk kita.

 

Tetap semangat, jaga kondisi kesehatan, Salam Pramuka!

Dokumentasi Kegiatan :

https://youtu.be/F3DPGetxD3Q

– Adam A. I.


guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Yuk berikan tanggapan komentar dari postingan ini.x
()
x
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals