in

Jawa Timur Tuan Rumah Pertinas SBH V tahun 2016

Ajang temu lima tahunan bagi Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega yang aktif disatuan Karya Pramuka Bakti Husada (Saka Bakti Husada) tingkat nasional akan digelar pada bulan Oktober 2016 bertempat di Bumi Perkemahan Bendungan Serut, Kabupaten Blitar, Provinsi Jawa Timur. Kegiatan dalam bentuk perkemahan bakti ini, disebut pula dengan Perkemahan Bakti Satuan Karya Pramuka Bakti Husada Tingkat Nasional ke V (Pertinas SBH V 2016). 

Diperkirakan 2000 Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega diseluruh Indonesia, khususnya anggota Saka Bakti Husada, akan andil dalam kegiatan tersebut. Sedianya akan ada peserta utusan Kwartir Daerah Se-Indonesia dan Kwartir Cabang Se-Jawa Timur, selaku tuan rumah diberikan tambahan kuota.
Mari, bersama-sama kita siapkan diri, bekegiatan, berlatih, belajar dengan tekun lagi disetiap latihan kesakaan ditempat masing-masing, untuk menyongsong Pertinas SBH V 2016.

Expert

Written by Admin DKD

DKD Jawa Timur merupakan wadah pembinaan kaderisasi ditingkat kwartir yang diberikan kepercayaan khusus untuk mengelola secara penuh Pramuka Penegak dan Pandega se-Jawa Timur.

Yuk buat konten di website DKD Jatim, kamu bisa tulis artikel, berita, promosi kegiatan, poling, quiz dan konten lainnya. Dapatkan point dan tukarkan dengan hadiah kejutan dari DKD Jatim

Jangan lupa ikuti terus kabar dari DKD Jatim lewat Media Sosial kami.

What do you think?

0 suka
guest
3 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
ANDI AZIS ASHAR

Assalamualaikum
Salam Pramuka

Mau Tanya nih kak,
Juklat ataupun Juknisnya sudah ada atau belum kak ?
kalaupun suudah ada mohon Link untuk downloadnya kak !

sekian
Assalamualaikum

faruq akbar

JUKNIS JUKLAK NYA SUDAH ADA BELOM KAK? MINTA DONK….

DKD Jawa Timur

Sudah bisa di unduh di halaman web ini kak.

Sekilas Lima Tahun Terakhir

Gubernur Jawa Timur Restui Pertinas Husada V tahun 2016