Menyambut Sidang Paripurna Nasional 2016

1 min


Wadah pertemuan tahunan bagi Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega diseluruh Indonesia yang dihadiri oleh DKN dan DKD, yakni Sidang Paripurna Nasional akan diselenggarakan pada tanggal 21 s.d 23 Februari 2016 mendatang. Sebagaimana iketahui bersama bahwa Sidang Paripurna Nasional merupakan tempat untuk menyampaikan aspirasi Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega, sekaligus untuk mengawal berjalannya Rencana Kerja yang telah dirumuskan bersama-sama. Rencananya, dalam sidang ini akan dibahas beberapa hal, diantaranya tentang pengesahan konsep perubahan Petunjuk Penyelenggaraan Dewan Kerja, Petunjuk Penyelenggaraan Pramuka Perguruan Tinggi, persiapan Raimuna Nasional 2017.
Dewan Kerja Daerah Jawa Timur sebagai bagian dari forum tersebut, siap menyambut Sidang Paripurna Nasional 2016. Membawa aspirasi Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Jawa Timur ditingkat nasional, dan sebagai tindak lanjut sinergi, maka bersamaan dengan Sidang Paripurna Daerah, maret mendatang akan dicanangkan Gerakan Jawa Timur Rembug dan Jawa Timur Menabung. Semoga membawa manfaat, terutama bagi rekan-rekan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega di Jawa Timur. 

Admin DKD

DKD Jawa Timur merupakan wadah pembinaan kaderisasi ditingkat kwartir yang diberikan kepercayaan khusus untuk mengelola secara penuh Pramuka Penegak dan Pandega se-Jawa Timur.

Yuk buat konten di website DKD Jatim, kamu bisa tulis artikel, berita, promosi kegiatan, poling, quiz dan konten lainnya. Dapatkan point dan tukarkan dengan hadiah kejutan dari DKD Jatim

Jangan lupa ikuti terus kabar dari DKD Jatim lewat Media Sosial kami.

guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Yuk berikan tanggapan komentar dari postingan ini.x
()
x
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals