Musppanitra dan Pelantikan DKR Plosoklaten Kediri Terapkan Protokol Kesehatan

1 min


Dalam rangka untuk pelaporan kegiatan yang telah dilaksanakan selama masa bakti, perancangan program kerja, dan pemilihan ketua, Dewan Kerja Ranting Plosoklaten melaksanakan kegiatan Musppanitra dan Pelantikan. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis (24/9/2020) di Kantor Kwartir Ranting Plosoklaten, Jalan Pare-Wates Desa Ploso Lor Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri.

 

Untuk mengantisipasi penularan Covid-19, kegiatan ini hanya diikuti oleh 13 peserta perwakilan dari pangkalan SMA/SMK/MA sederajat di wilayah Kecamatan Plosoklaten, 3 Orang DKC Kediri, dan 2 Pengurus Kwartir Ranting Plosoklaten.

 

Ketua Kwartir Ranting Plosoklaten, Kak Sugito membuka resmi kegiatan Musppanitra dan Pelantikan Dewan Kerja Ranting Plosoklaten.

“Setelah ini, adik-adik DKR-lah yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan di masa yang akan datang”, kata Kak Sugito.

 

Selanjutnya Kak Sugito menyampaikan bahwa melalui Dewan Kerja akan terbentuklah generasi muda yang unggul dan siap menghadapi masa depan.

 

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan khidmad. Seluruh peserta dan tamu undangan yang hadir tetap menerapkan protokol kesehatan, menggunakan masker, dan menjaga jarak.

 

“Meski adanya pandemi Covid-19, keterbatasan waktu, dan sarana prasarana, kegiatan ini dapat berjalan lancar dengan konsep yang disederhanakan, mulai dari waktu, tenaga, dan lainnya. Namun, tanpa mengurangi tujuan pokok kegiatan”, kata Kak Moh. Khoirudin, Sekretaris Kwartir Ranting Plosoklaten.

 

Selanjutnya, Kak Moh. Khoirudin menyampaikan bahwa setelah kegiatan ini akan diadakan orientasi Dewan Kerja dan melakukan pembimbingan kepada pengurus Dewan Kerja Ranting yang baru agar dapat menjalankan tugas pokok fungsinya dengan baik.

 

Penulis : Silvi Nuryana


Silvi Nuryana

guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Yuk berikan tanggapan komentar dari postingan ini.x
()
x
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals