Pembagian masker untuk mencegah Covid-19

1 min


Artikel

“Wujud nyata Pramuka dalam Bakti Masyarakat di lingkungan Masyarakat”

Pada hari Minggu, 8 November 2020 Kami mengadakan Bakti Masyarakat di masa pandemi Covid-19. Di masa pandemi Covid-19 ini tidak menyurutkan semangat teman-teman Pramuka untuk terus melaksanakan kegiatan. Tidak hanya diam dan melihat kondisi Covid-19 ini, Saka Widya Budaya Bakti bersama dengan Tim Satgas peduli dampak Covid-19 melaksanakan Bakti Masyarakat dengan mengadakan penyemprotan Disinfektan di setiap rumah dan  membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di sekitar Desa Mlangi Kecamatan Widang Kabupaten Tuban selain membagikan masker di desa, kami juga membagikan masker di pasar Karangagung Desa Palang. Tidak hanya penyemprotan disinfektan, kami juga membagiakan masker agar di pakai masyarakat dan karena sekarang semua warga wajib menggunakan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah.

Kegiatan Bakti Masyarakat ini adalah untuk saling peduli dan membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Di tengah situasi pandemi Covid-19 ini yang setiap harinya pasien terus bertambah, maka besar sekali dampak Covid-19 kepada perekonomian masyarakat. Bantuan seperti Bakti Masyarakat ini sangat di butuhkan sekali oleh masyarakat.

Sebagai bentuk keperdulian terhadap masyarakat yang terdampak akibat Virus Corona (Covid-19), temen-temen pramuka dan satgas Covid-19 langsung turun untuk melihat kondisi masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid-19) dan membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga dengan adanya keperdulian seperti ini diharapkan bantuan sembako ini bisa sedikit meringankan masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid-19), dan semoga bermanfaat.

Dengan usaha pecegahan virus Covid-19 yang dilakukan oleh Saka Widya Budaya Bakti dan Tim Satgas ini, kami harap tidak ada lagi yang terpapar virus Covid-19. Kami tekankan untuk menjaga kesehatan, rajin cuci tangan, dan memakai masker ketika beraktivitas di luar.


elzha putri

guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Yuk berikan tanggapan komentar dari postingan ini.x
()
x
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals