Rapatkan Barisan, Jawa Timur Siap Bersinergi

1 min


Dewan Kerja Pramuka Pengak dan Pramuka Pandega Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Timur (DKD Jatim) senantiasa untuk mensinergikan diri dengan seluruh Dewan Kerja diseluruh Indonesia, agar dapat menjadi inspirasi dan energi bagi negeri. Seperti halnya sidang-sidang paripurna ditahun sebelumnya, Jawa Timur akan memberikan konsep-konsep pemikiran dan pandangan kebijakan terhadap pembinaan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega, selain itu akan dilaporkan pula perkembangan potensi Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega di Jawa Timur, bagimana pencapaian Rencana Kerja dan Program Kerja selama tahun 2015 silam. 
Menjadi menarik, mengingat DKD Jawa Timur masa bakti 2010-2015 telah menyelesaikan masa baktinya, dan dilanjutkan dengan pengangkatan DKD Jawa Timur masa bakti 2016-2020. Dengan komposisi yang baru dan Rencana Kerja yang baru, Jawa Timur siap memberikan sumbangsih positifnya, tanpa melupakan visi, yakni “Bersinergi Membangun Negeri”. 

Admin DKD

DKD Jawa Timur merupakan wadah pembinaan kaderisasi ditingkat kwartir yang diberikan kepercayaan khusus untuk mengelola secara penuh Pramuka Penegak dan Pandega se-Jawa Timur.

Yuk buat konten di website DKD Jatim, kamu bisa tulis artikel, berita, promosi kegiatan, poling, quiz dan konten lainnya. Dapatkan point dan tukarkan dengan hadiah kejutan dari DKD Jatim

Jangan lupa ikuti terus kabar dari DKD Jatim lewat Media Sosial kami.

guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Yuk berikan tanggapan komentar dari postingan ini.x
()
x
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals