Sidparda Jatim

1 min


Sidang Paripurna Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Kwartir Daerah Daerah Jawa Timur atau sering disebut SIPARDA JATIM sebagai wahana bagi Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega sebagai langkah pengendalian operasional melalui koordinasi, konsultasi, informasi dan kerjasama dalam pembinaan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega akan diselenggarakan pada hari Senin tanggal 11 Maret 2013 di gedung Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Timur Jl. Raya Kertajaya Indah No. 77A Surabaya.

Persyaratan Peserta Siparda Jatim 201
3 :
  1. Menyerahkan surat mandat dari Kwartir Cabang masing-masing
  2. Menyerahkan biodata peserta Siparda Jatim 2013
  3. Menyerahkan SK kepengurusan DKC yang masih berlaku
  4. Menyerahkan Form B-01 (Data Potensi Dewan Kerja Cabang)
  5. Menyerahkan Form B-02 (Data Potensi Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Cabang)
  6. Menyerahkan Form B-03 (Laporan Program Kerja  Dewan Kerja Cabang)
  7. Membawa Pandangan Umum untuk DKD Jatim sebagai berikut (Pencapaian sasaran program kerja Pramuka T/D Jawa Timur selama setahun dan Saran pencapaian sasaran program kerja selama satu tahun kedepan)
  8. Konfirmasi peserta Siparda Jatim 2013 selambat-lambatnya pada tanggal 9 Maret 2013.

Download :
Form-form persyaratan Siparda Jatim 2013


Admin DKD

DKD Jawa Timur merupakan wadah pembinaan kaderisasi ditingkat kwartir yang diberikan kepercayaan khusus untuk mengelola secara penuh Pramuka Penegak dan Pandega se-Jawa Timur.

Yuk buat konten di website DKD Jatim, kamu bisa tulis artikel, berita, promosi kegiatan, poling, quiz dan konten lainnya. Dapatkan point dan tukarkan dengan hadiah kejutan dari DKD Jatim

Jangan lupa ikuti terus kabar dari DKD Jatim lewat Media Sosial kami.

guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

https://maps.google.com/maps/myplaces?hl=id&ll=-7.080962,111.705723&spn=0.101189,0.110378&ctz=-420&t=p&z=13 Di Peta ini merupakan daerah pegunungan di Banyu Urip , dimana di lokasi ini terdapat pegunungan Sigro, yang apabila pegunungan Sigro ini dari sumber mata airnya mampu dibendung diantara dua gunung, ataupun dibuat bendungan, dan mengalirkan irigasi dengan dibangun parit bendungan atau pipa beton dari ujung bendungan Sigro hingga… Read more »

1
0
Yuk berikan tanggapan komentar dari postingan ini.x
()
x
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals